jump to navigation

Ya Mobil, Ya Motor Januari 15, 2011

Posted by Wong Banyumas in Lifestyle.
trackback

Campagna T-rex 14RR 2010

Campagna T-rex 14RR 2010
Memilih kendaraan kerap didasarkan pada masalah feel dan kenyamanan. Jika memilih mobil, maka kenyamanan akan didapat. Namun kenikmatan untuk merasakan udara dan jalan jadi berkurang. Nah, jika anda seorang bikers tulen tapi tidak ingin kehilangan kenyaman berkendara mobil, mungkin T-rex 14RR 2010 ini bisa menjadi jawabannya.

Campagna T-rex 14RR 2010 a Bermarkas di Montreal Kanada, Campagna Motor meluncurkan T-rex 14RR 2010, yang tidak hanya semakin cool, namun juga semakin liar di jagad ini. Bermesin Kawasaki 1.352 CC  yang mampu menyemburkan tenaga 197 HP, kendaraan ini bertransmisi 6 percepatan dan mampu mencapai kecepatan dari 0 – 96 kpj hanya dalam 3,9 detik dan mampu meraih top speed hingga 230 kpj.
Campagna T-rex 14RR 2010 b Sementara itu bodyworknya menggunakan bahan serat kaca (fiberglass). Roda yang digunakan berdiameter 16 inchi untuk roda depan dan 18 inchi untuk dua roda belakangnya.

Campagna T-rex 14RR 2010 c

Kendaraan ini mampu mengangkut 2 orang dan barang hingga 472 kilogram. Kendaraan ini dibanderol 56.500 dolar AS. Anda tertarik mau beli?

Campagna T-rex 14RR 2010 d

Campagna T-rex 14RR 2010 esumber : http://www.Mbike.com

Komentar»

1. Triyanto Banyumasan - Januari 15, 2011

emmoh.. Nek dirupiahna dadi pira kuwe ?

*turu wis wengi

2. cak poer - Januari 15, 2011

…Ya Aneh juga:mrgreen: kalo masuk ke indonesia, sudah termasuk kategory ‘green ocean strategy’ nih (bukan blue lg) he.he.he

3. Maskur - Januari 16, 2011

AC/DC angger listrik

4. pakbambangnunggangjaran - Januari 21, 2011

absen n salam kenal dari penggemar indomotoblog dan koboys dari mbandongang magelang

5. irfan - Februari 5, 2011

Rp. 508.500.000 gan,,,

6. choirul - April 18, 2011

“Sementara itu bodyworknya menggunakan bahan serat kaca (fiberglass). Roda yang digunakan berdiameter 16 inchi untuk roda depan dan 18 inchi untuk dua roda belakangnya.”

kayaknya roda belakangnya satu kan mas? he he he


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: