jump to navigation

Habis Jadi Snack, Rumput Laut jadi Mobil Oktober 25, 2010

Posted by Wong Banyumas in News, Pernak Pernik.
trackback

snack favorite Bloger Otomotif

Rumput laut lagi terkenal banget nich di kalangan bloger otomotif. Gara2nya si chips rumput laut Pelangi jadi snack wajib pas kopdar para bloger KOBOI maupun KOBOYS. Bahkan masbro Beny The Great dan masbro Kilau biru bikin artikel special membahas tentang snack favorit bloger otomotif ini, he..he..he..

Memanen Rumput laut

Nah, yang saya posting ini juga masih tentang rumput laut. Tapi yang ini nggak bisa dicicipin. Yang ada, sekali nyundul, bakal babak belur masbro semua. Wakakakakakakak… Soalnya yang ini bentuknya mobil. Nah lho. Rumput laut jadi mobil…?

mobil jadi rumput laut?

Betul masbro. Ini nich penampakannya. Namanya NORI (artinya katanya = rumput laut)

NORI, mobil dari rumput laut

Mobil konsep NORI ini menawarkan gagasan body dan sasis menjadi satu, dalam struktur PODULAR, yang didesain secara kokoh, ringan dan indah. Teknologi bioplastiknya dibuat dengan memakai “nori”(Rumput laut) yang dikombinasikan dengan sebuah tenunan serat karbon agar kokoh.

Sketsanya masbro..

Sel-sel surya ditenun ke dalam struktur PODULAR untuk menangkap dan menghasilkan energi surya tambahan. Sebagai sebuah solusi global dan desain estetika baru, NORI mengurangi bobot dan jumlah komponennya sembari menghasilkan energi baru.

Ilustrasi proses pembuatannya

Mobil ini jug adiklaim sangat amann sekaligus ramah lingkungan. He..he..he.., mungkin rombengannya bisa didaur ulang jadi Chips Rumput Laut pelangi kali ya masbro….

suspensi natural dan aman punya nich

Sekian infonya.

Sumber artikel dan gambar dari sini

Sumber yang berhubungan dengan rumput laut diambil dari sini dan http://kilaubiru.wordpress.com/2010/04/22/chips-rumput-laut-snack-resmi-kopdar-pembaca-indomotoblog-jogja-jateng/(yang terakhir ini kok dibikin link nggak mau ya…?)

Komentar»

1. bennythegreat - Oktober 25, 2010

per ta max…

2. dwiddlove - Oktober 25, 2010

Mobil begituan di komersilkan g?

3. Maskur® - Oktober 25, 2010

eh aja kelalen
nang blog-e nyong ya ana lho
http://maskurmambangr.wordpress.com/2010/04/21/ulih-kiriman/

Wong Banyumas - Oktober 25, 2010

ealaaah iya ya kang. Kelalen ora tek linkna miki

4. blognyamitra - Oktober 26, 2010
Wong Banyumas - Oktober 26, 2010

berarti aku sing kurang gawul ki..

5. alrozzzi coolrider 2 - Oktober 26, 2010

😥 haduuuh… saya terharu mas bro…:mrgreen:

tetapi rumput laut memang mengandung serat tinggi, hanya sebatas menjadi kertas. kalau menjadi mobil, mmm mungkin tahapannya puanjanggg banget yaaa… kalau diolah menjadi motor CBR, rasanya maknyooos lho…
*promosi… promosi… promosi…

#btw makasih yak! kapan tindhak Jogja?

Wong Banyumas - Oktober 27, 2010

ASAP (As Soon As Posible) mas bro. Nunggu undangan kopdar di ngayogyokarto hadiningrat sekalian bagi2 kaos KOBOYS…wekekekekek (ngarep..)

6. asmarantaka - Oktober 27, 2010

semoga juragan chips mau bikin mobil dari rumput laut dan dibagi2 ke mari:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: