jump to navigation

Fenomena New CBR : Jangan2 Sekedar Trik Menaikkan Traffick Oktober 22, 2010

Posted by Wong Banyumas in News.
trackback
The New Rising Star

gambarnya mas bro Maskur disedot tanpa minta ijin

NEW CBR, baik yang berkubikasi 250 maupun 150 sedang menggemparkan jagat blog otomtif Indonesia.. Setidaknya ini bisa dilihat di BOTD. Hampir semua bloger yang mengupas tentang the new CBR, pasti kepilih masuk BOTD.

Berdasarkan keisengan sesaat, saya mencatat setidaknya ada 9 blog yang membahas The new CBR dan masuk BOTD pada pukul 19.43 tadi. Artinya apa…? Keyword New CBR benar-benar sakti untuk menarik perhatian wordpress untuk menyedotnya masuk dalam lingkaran BOTD

Terlepas dari pro-kontra dan harap-harap cemas sekian orang yang ingin nich motor mangslup ke Indonesia, kayaknya perlu juga nich dicermati. Apakah ramainya bloger membuat posting ini karena memang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia yang merindukan motor sport canggih nan rupawan. Atau jangan-jangan para bloger ini (termasuk juga saya?) ramai-ramai membahas motor ini karena latah.

Bisa di lihat sich sebenernya, mana bloger yang kelihatan serius banget membahasnya, dengan segala analisa pasar, mesin, harga dan persaingan dengan kompetitor. Sedang bloger lain kelihatannya hanya ikut euforia new CBR ini. Meskipun, hal itu ya boleh, sah dan no problemo juga. Wong blog kan emang tempat untuk mengungkapkan ide dan pikiran pribadi tanpa dipengaruhi oleh pihak lain. Ya to…

Yang jelas, AHM tentu tidak berisi orang-orang bodoh. Mangslupan dari mas bro-mas bro pasti dilihat dan diperhitungkan. Tapi mereka juga punya hitungan lain yang mungkin kita tidak tahu. Jadi, mari lihat langkah AHM selanjutnya…..

NB : Gambar disedot dari blog yang tertera pada watermark dan dari sini

Komentar»

1. Maskur® - Oktober 22, 2010

lha aku mung melu2 je
sale tergerak oleh artikel lain……….

eh gambare aku be anu copy paste koh

deneng tumben , rajin temen nulise
langsung 3 sedina..eh sesore malah

Wong Banyumas - Oktober 22, 2010

racune manjur banget kye kang….

one08 - Oktober 22, 2010

ratjun pakdhe maskur berbahaya bro!!

2. adul - Oktober 22, 2010

yang jelas karena ingin urun usul …

Maskur® - Oktober 23, 2010

usul gan!

3. martini - Oktober 23, 2010

hem…nyebar..kayak wabah koreng sajah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: