jump to navigation

Habis Kopdar Aku KERACUNAN….. Oktober 18, 2010

Posted by Wong Banyumas in News.
trackback

 

Masih dari Kopdar KOBOYS chapter Banyumas nich. Ada hal kurang mengenakkan yang saya dapat dari peristiwa yang sesungguhnya sangat gayeng tersebut. Apa itu…? SAYA KERACUNAN……

kopdar banyumas

Aneka suguhan yang tandas tanpa dosa

Begitu pulang ke rumah, badan panas dingin. Hidung juga mampet. Tidur dipaksakan berapa kali juga nggak bisa. Padahal aktivitas begadang tidak boleh ditinggalkan. Soalnya kalo ditinggal, pasti dijamin gaji di tanggal tua bakal dipotong sama  juraganku.

Aku flashback kembali ke acara kopdar di bengkel Wins Paddock. Tak ingat-ingat lagi, makanan apa saja yang aku makan. Kacang goreng (sekitar 25-150 biji), teh manis (2 atau 3 gelas), risoles (nggak ingat berapa biji), roti Sus (sumpah cuma satu), nasi bungkus (juga cuma satu).

Kalo lihat temen-temen yang lain, kayaknya mereka normal-normal saja. Bahkan sampai cengar-cengir saking kenyangnya. Lha kok aku malah jadi nggak enak badan begini….

Waktu sudah menunjukkan pukul 15.00. Saatnya berangkat ke sawah. Macul is my job. Jadi walaupun hujan turun dengan cerianya, aku tetep berangkat. Rasa panas dingin plus perut mual tidak aku pedulikan.

Begitu sampai di sawah, hal pertama yang kusentuh adalah sebuh benjolan. Begitu dipencet, lha kok awakku dadi penak. Dan begitu kuteruskan, kok terus dadi penak. Yo wis, akhirnya keterusan.

 

kopdar banyumas

ini bloger-bloger yang harus bertanggungjawab terhadap 'KERACUNAN' yang terjadi pada diriku....

 

Dan setelah menyelesaikan satu postingan (ha..ha..ha..ha..ha..ha.., sing ngeres kelaut aje ya kang…) akhirnya gejala keracunanku hilang seketika. Ooowalaaaaaagghhh jebule aku keracunan ngeblog nich. Ini pasti gara2 ketemu sama mas bro Maskur, mas bro Cak Poer, mas bro Tafri, mas bro Aji si Keong Racing dan mas bro Shu_Eng. wah…kaliyan harus bertanggung jawab ini….

Komentar»

1. one08 - Oktober 18, 2010

pertama gak pake xxx😆
demam nge-blog itu namanya bro!

2. azizyhoree - Oktober 18, 2010

wheeew kopdare seru… keracunan e jugaseru😀

3. azizyhoree - Oktober 18, 2010
Wong Banyumas - Oktober 18, 2010

selamat mas bro..mlebu BOTD….

4. Maskur® - Oktober 18, 2010

sudah kuduga!

dhuwurs - Oktober 19, 2010

tak ku kira..!

5. Bonsai Biker - Oktober 19, 2010

salam buat brader banyumas

Wong Banyumas - Oktober 19, 2010

wah, ada bloger KW 1 yang sudah jadi KW super nich. Lam kenal balik masbro…Thankyou sudah berkunjung ke blog KW 9.999.999,99999

6. UungFeri - Oktober 19, 2010

hahahahahahahahahahahahahaha,….. nggragas jenenge kueh

7. cak poer - Oktober 19, 2010

Asli tadi udah deg-degan mbacanya kirain beneran keracunan (mbuka blog via HP, image=OFF):mrgreen:

8. BULETIN - Oktober 19, 2010

Podo mas kirain jenengan keracunan beneran eallah jebule keracunan ngeblog to?

9. tafridefraaz - Oktober 19, 2010

terjebak dalam dunia blog kie…… selamat menikmati hidup di dua dunia:mrgreen:

10. cak poer - Oktober 19, 2010
11. shu_enk - Oktober 19, 2010

Haha… Kirain keracunan apaan kang,
Justru racun Positiph kuwe…:mrgreen:

12. Mercon C alias Mercon Mretelli - Oktober 19, 2010

jangan-jangan…
hmm,,,
maho detected

13. blognyamitra - Oktober 19, 2010

Met ngeblog🙂

14. BULETIN - Oktober 20, 2010

Besok kopdar lg biar tambah keracunan lagi! He.he.he…

15. nlavia86 - Oktober 20, 2010

maem diazepam pak
hihihihi

16. asmarantaka - Oktober 21, 2010

bhuahahha….tak kiro petani je…nek petani kan ane salut loo..bisa internetan..jebule..:mrgreen:

17. bukan blog bi(n)asa - Oktober 22, 2010

mumpung lg keracunan,montor e kui mbok dibahas mas.koyone mak nyuz tenan..

18. hadiyanta - Oktober 22, 2010

tak kiro keracunan Pulsar, eh ono sing duwe pulsar ora yo?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: