jump to navigation

Kopdar Bloger Koboys Wilayah Banyumas di Win’s Paddock Oktober 17, 2010

Posted by Wong Banyumas in Lifestyle, News.
trackback

temu Bloger Otomotif banyumasdari kiri ke kanan : Siswo Winoto (Wins Paddock), Imam Ferianto (IT OtomotifZone.com), Heri ‘Cak Poer’ Purnomo, Joko (Jack’s Garage, Tikungan Lurus, Sya’bani (Otomotifzone), Kristiono HP (Radar Banyumas), Suswanto (Billy Cuztom), Tafridefreez’s, Imam Masykur(mambang), Sugeng (shu_enk), Uung Fery Nurohman (Otomotifzone dan warung foto), Hayu (Hitam Putih Production). Oya, di gambar yang lain, di tengah masbro-masbro ini sebenarnya ada Mas Agung (Tengiel’s Speed). Nanti tek upload lagi dech mas Agung, he..he..he..

Hari Minggu (17/10) ini menjadi moment spesial bagi Otomotifzone. Berbekal bisik-bisik lewat SMS dan blog otomotif, akhirnya tercipa Kopi Darat (Kopdar) bloger KOBOYS wilayah Banyumas. Bengkel modifikasi Win’s Paddock menjadi pilihan tempat untuk ajang Kopdar ini.

Tercatat ada sekitar 15 otozoner yang ikut serta dalam kegiatan ini. Diantaranya Siswo Winoto sang pemilik bengkel, Imam Masykur, Heri Purnomo, Sugeng, Tafrida dan Tikungan lurus. Sementara dari OtomotifZone ada Uung Ferry dari warung foto, Wong Banyumas alias CB79, Bani dan Imam juragan IT serta Hayu dari Hitam putih.

Sedang modifikator dan bengkeler lain yang hadir adalah Suswanto dari Billy Cuztom, Joko dari Jack Garage dan agung dari Tengiel’s Speed.

Sepanjang acara, diskusinya nggak jauh-jauh dari masalah motor. Mulai dari helm yang beraneka merk dan jenis, sampai desain motor CS1 yang lagi ramai dibicarakan.

Salut buat Mas Bro Maskur yang rela datang jauh-jauh dari Semarang buat acara ini. Selain ngobrol ngalor ngidul dan test ride motor yang ada, acara juga diselingi dengan nonton bareng motoGP Philip Island. Overall, acara hari ini super gayeng dan penuh keakraban. Semoga di kopdar berikutnya, bakal lebih banyak bloger yang ikut serta.

Laporan lengkap dan tuntass..tas…tass…bakal diposting setelah malam tiba…wekekekekek..(cb79)

Komentar»

1. Uung Feri Nurrohman - Oktober 17, 2010

salutttttttttttttt,….. KLIMAXXXXXXXXX AHHHHHHH
http://www.otomotifzone.com

Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

pertamax-e ora payu kiye…

2. TikunganLurus™ - Oktober 17, 2010

Kesekian wae ah:mrgreen:

Kapan kapan Kopdar lagi ya Mas..
hehe..
ijin nyedot gambare ah:mrgreen:

3. uungferi - Oktober 17, 2010

wkakakakakakakakakakakakaka

4. cak poer - Oktober 17, 2010

Keduaxxx lah…

Matur nuwun sanget dumateng all crew’s WJS atas sambutannya yg luar biasa, sungguh tidak mengira kami yg masih newbies ini bisa bertemu dengan orang2 hebat yg selama ini kami cuma bisa lihat di media cetak & dunia maya. Warga plat-R patut berbangga mempunyai modifikator/builder yg hebat seperti njenengan semua, salut!!

Semoga brotherhood ini terus terjaga😉

* siap menyusul update artikelnya😀

Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

MERTEGA…eh MERDEKA….thankyou juga buat bro-bro senior blog. Kapan2 kayaknya di Widarapayung enaku tuch. sambil makan nasi pecel dan peyek You Tuk…wekekekekek

5. bukan blog bi(n)asa - Oktober 17, 2010

mangstabph jaya.pokok e monggo dipunbuktikne menawi koboys niku mboten blogger ternak

Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

MERTEGA…(lagi…?)

6. Maskur® - Oktober 17, 2010

premium
esih kesel
bali kudanan
ngaso dipit lah, engko mbengi nembe mbuka2 fotone

Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

matur thankyou mas bro. Jauh-jauh dari Semarang andon marani newbie2 culun…

7. uungferi - Oktober 17, 2010

mangstabh,….. matursuwun sedoyo mawon kagem sedulurane,…..hehehehehehe semoga banyumas semakin maju dunia otomotifnya,…. salam,….. hehehehehehehe

8. shu_enk - Oktober 17, 2010

Mantabs kang…🙂

9. aRdi - Oktober 17, 2010

mantabs bro… komplit ini plus nama2nya.. like this..!🙂

10. BULETIN - Oktober 17, 2010

Selamat bro atas kopdarnya, moga jalinan persahabatan selalu mengiringi kita, amien!

Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

MERTEGA…(lagi……???)

11. one08 - Oktober 17, 2010

satu kata!……………………………………….. salut!!!!
ayo kibarkan bendera persaudaraan di seluruh penjuru Indonesia!!!
buktikan kepada yang ngomong “Koboys itu Ternak ATPM” bahwa dia SALAH BESAR!
salam Brotherhood dari Jogja!😉

one08 - Oktober 17, 2010

ijin nyedot gambar untuk di upload di agregator koboys!😉

Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

sip mas bro….ditunggu undangan dari mBantul…

12. martini - Oktober 17, 2010

salam koboys………ayumi tahu chapter banyu mas gak?? wkwkwk

13. Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

anu itu eee….mbuuuugh laaaagh…kata Samidi : Ora urusan..ora urunan, ora due duit…whuahahahahahahah…

14. cak poer - Oktober 17, 2010
Wong Banyumas - Oktober 17, 2010

monggooo, wis langsung tak parani. Sisan setrika ora kang…?

15. blognyamitra - Oktober 18, 2010

Mas, ada foto2 yg lebih dekat lagi ??? agar lebih mudah mengenali wajah2 dari dekat…

Wong Banyumas - Oktober 18, 2010

ono mas, ngko tak update dech…

16. dhuwurs - Oktober 18, 2010

ngesuk dijak kabeh pesertane iki.. di jak kopdar maring jogja ben tambah rame,,:mrgreen:

Wong Banyumas - Oktober 18, 2010

Apik tenan kui idene. Yuh, tenanan iki, Kapan meh digawe kopdar akbar. Sing penting ojo tanggal tua, biasane gajine wis entek. wekekekekekek…

17. tafridefraaz - Oktober 18, 2010

wah itu nama saya tafri aja gk pake da ha3x,,,,,,

Wong Banyumas - Oktober 18, 2010

he..he..he.., biasa syndrom ‘nembeketemuan’ dadi ora langsung apa jeneng kang…

18. Kopdar Banyumas II, We Are Big « Learning To Life - Oktober 18, 2010

[…] dan Otozoner Kopdar di Win’s Paddock Kopdar Bloger Koboys Wilayah Banyumas di Win’s Paddock Kopdar Banyumas : Kanggo Ngraketke Paseduluran Kopdar Chapter Banyumas II, Tambah Dhulur […]

19. Maskur® - Oktober 18, 2010

jenengku be salah, ora nganggo ‘y’

Wong Banyumas - Oktober 18, 2010

jawabane kembar karo nduwure kang, he..he..he..he..

20. Kopdar Chapter Banyumas II, Tambah Dhulur Maning…(part 2) « Cak Poer's Blog - Oktober 18, 2010

[…] brotherhood. Akhirnya kita ngobrol ngalor-ngidul seperti yang sudah diceritakan disini, disana dan disananya lagi . Sembari ngobrol kita lakukan ‘wisata bengkel’ melihat-lihat indahnya motor-motor […]

21. MR. Green - Oktober 18, 2010
22. Darul - Juli 21, 2012

Minta numb HPnya dung
Motor ane maw ngemodif nii
☺•♧ħέ³ ħέ³ ħέ³ ħέ³ ♧•☺


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: