jump to navigation

Cargloss Helmet Fiat Edition di Mejaku Oktober 16, 2010

Posted by Wong Banyumas in News, Pernak Pernik, Uncategorized.
trackback

helm fiat jorge lorenzo

Baru saja dog, mak ketebluk nich. Masih anget. Sebuah helm cargloss Fiat Edition. Uniknya, helm full face berwarna putih ini didapat tanpa harus membeli New Jupiter.

He..he..he.., ceritanya, ada temen yang punya kenalan orang diler. Untuk keamanan dia sendiri, tak disebut dilernya apa dan siapa namanya. Suatu saat temenku ini pake jaket Yamaha dan helm Fiat putih ini. Padahal motornya Vega ZR tahun 2007. Jadi nggak mungkin dapet bonus helm dan jaket itu.

Nah, selidik-punya selidik. Ternyata dia dapet dari temennya yang pegawai diler itu. Setelah bisik-bisik  tetangga, aku pesenlah kalo ada konsumen yang tak mengambil jatah bonusnya. Dan mak bedunduk, sore ini bisik-bisik itu menjadi kenyataan.

Dulu, pas kang tofik membahasnya dalam artikel ini, dan Stephen langitan membahasnya di sini langsung dech ngiler pengin punya nich helm. Soalnya waktu itu lagi ngidam motor sport. Meskipun sekarang, ternyata malah melihara dua motor classic, it’s OK. cita-cita punya motor sport berfairing masih menyala. He..he..he.., minimal punya helmnya dulu lah yaw…

Eniwe, inilah penampakannya dari berbagai sudut

helm fiat jorge lorenzo1tampak samping kiri

helm jorge lorenzo2tampak belakang

helm jorge lorenzo fiatbuckle-strap alias tali pengikatnya

jorge lorenzo Fiat helmanjuran pemeliharaan dari Cargloss Helmet

helm carglossLolos Quality Control

Komentar»

1. Taufik - Oktober 16, 2010

mantab bro, aku malah nggak punya he he he

Wong Banyumas - Oktober 16, 2010

walah, mbiyen ora nowel siji to mas bro?

2. blognyamitra - Oktober 16, 2010

Kalo ada konsumen lagi yg gak ngambil jatah bonus, aku mau dunk hehehe….

Wong Banyumas - Oktober 16, 2010

antri ketigax berarti mas bro. Di kantorku udah dua yang kesirian (pengin). wekekekekek…

3. Maskur® - Oktober 16, 2010

jajal ngesuk ya kang

4. one08 - Oktober 16, 2010

ikutan antri… kalau perlu pake DP😆

5. uung - Oktober 16, 2010

idih mas boy,…. hehehehehe kirim satu dunk ke karagwangkal

6. BULETIN - Oktober 17, 2010

Wah pingin aku!

7. dhuwurs - Oktober 18, 2010

seperti biasa..?? dapet harga?????🙂

8. Yudii - Desember 16, 2010

kira2 mas, bisa diganti gak visornya t.?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: