jump to navigation

San Disk Ducati, Flashdisk buat Fans Ducati Oktober 3, 2010

Posted by Wong Banyumas in Lifestyle, News, Pernak Pernik.
trackback

Ngaku seneng banget sama balap, terutama Super Bike, pasti kenal dong sama tim Ducati. Nah, ini kayaknya cocok buat kamu. Flash Disk San Disk Ducati special edition.

Emang udah agak lama sich, kalo nggak salah diluncurkan sekitar pertangahan tahun ini. Tapi nggak ada salahnya jadi barang koleksi kamu.

Nich flashdisk bentuknya keren banget bro. Mirip-mirip sama body Ducati yang emang dinamis banget. Warna kebangsaan Ducati yang didominasi merah, hitam dan perak jadi warna wajib.

ducati san diskkemasannya juga keren mas bro

flashdisk motorKayak gini mungkin kalo dikasih roda sama fairing (ambil punya pesaing)

Seperti versi motornya, flashdisk ini juga punya spesifikasi lengkap. Nich lihat di bawah ini.

spesifikasi flashdisk ducatiKepengin….Coba cari di sini

Komentar»

1. asmarantaka - Oktober 8, 2010

mantapp flashnya..itu harganya berapaan??…:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: