jump to navigation

Moto Guzzi Siap Brojolin Cafe Racer di 2011 September 18, 2010

Posted by Wong Banyumas in News.
trackback

Ssstt..Info bagus nich buat Cafe Racer maniac. Ceritanya Moto Guzi di t ahun 2011 mendatang bakalan ngeluarin seri khusus seri V7nya dengan tampilan Cafe Racer.
Begini nich tampangnya…

Motor yang dikasih nama 2011 The V7 Clubman Racer ini basicnya emang dari V7 Classics model’s. Jadi beberapa part masih jiplek dengan versi aslinya. Misalnya tangki sama ban.
Monggo dilihat aslinya yang di samping ini…

Perbedaan utama terletak pada tangki yang pake chrome dan sasis yang dikasih warna merah menyala. Di situs mbike.com, ditulis begini : The motorcycle features a leather strapped chrome tank created using what Moto Guzzi calls an innovative metal particle deposition technology. The red frame was inspired by the earlier V7 Classic models, and is paired with the matching red hubs and swingarm.

Sedang untuk urusan dapur pacu, dijelasin begini : Technically, the V7 Racer is similar to the V7 Cafe. At the heart of the machine is a 744cc 90-degree V-Twin engine which delivers a slightly disappointing 49hp at 6800 rpm and 40 ft-lb of torque at 3600.


Untuk shockbreakernya, udah pake Marzocchi di bagian depan dan Bitubo full adjustable di bagian belakang. Pengereman dijamin pakem karena pake Brembo 320mm di depan dan 260mm di belakang. Hmmm…bikin ngiler nich…

Belum diketahui kapan waktu tepat launchingnya. Yang jelas, motor ini sebelumnya pernah diperkenalkan dalam EICMA Show 2010. Saat itu mereka bilang kabar produksi motor ini adalah tidak benar. Nah, untuk 2011 mendatang, kabar itu sudah nggak dibantah lagi.

Nich Spesifikasinya
Engine and transmission
Engine type: 2 cylinders, 4-stroke, 90° V-twin
Displacement: 744 cc (45.46 cubic inches)
Bore × stroke: 80 mm × 74 mm (oversquare – shortstroke)
Cooling system: Air cooled
Power: 48.95 HP (36 kW) @ 6800 rpm
Torque: 58 Nm (5.91 kg-m) @ 3200 rpm
Throttle: Cable operated
Valves
Valve train: DOHC, variable
Valves per cylinder: 4
Fuel and ignition
Sparks per cylinder: 1
Engine mounting: Transverse
Lubrication system: Wet sump
Gear box: Manual 5-speed
Clutch: Wet, single plate, cable operated
Final drive: Chain
Starter: Electric

Chassis and suspension
Frame type: steel, Double cradle frame
Front
Brake: Single Disk, Ø320 mm
Rear
Suspension: twin shock, Swingarm
Brake: Disk, Ø260 mm

Other
ABS available: No
Fuel capacity: 17 l
Number of riders: 2 persons

Komentar»

1. Amamoto - September 19, 2010

wowowowowo apik tenan bossss sumpah ngiler abisss
ups salam kenal dulu mas bro

Wong Banyumas - September 19, 2010

salam kenal juga boss..he..he..he…Sorry sudah berkunjung bolak-balik ke blog ente belum memperkenalkan diri…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: