jump to navigation

Kirab CBI Mampir di Purbalingga September 18, 2010

Posted by Wong Banyumas in News.
trackback

Wabup Sukento berpose bersama klub CB Purbalingga-Banjarnegara
PURBALINGGA-Kirab bendera CB Indonesia Rabu (15/9) malam lalu mampir Purbalingga. Di kabupaten yang sohor dengan objek wisaya water park Owabong-nya ini, mereka disambut langsung oleh wakil bupati Sukento.

Puluhan CB mania Purbalingga yang tergabung dalam komunitas CB Ngerayap tampak antusias mengikuti acara kirab yang dihelat  di pendopo Cahyana (rumah dinas wabup Purblaingga). Kirab di Purbalingga ini juga menjadi moment penyerahan bendera CB Indonesia yang sebelumnya diarak dari Banjarnegara.

Ketua CB Ngerayap Purbalingga, Setianto pada koran Radar Banyumas mengatakan, Jambore CB Indonesia akan digelar di Nganjuk Jawa Timur tanggal 10 Oktober mendatang. Mengawali jambore tersebut, CBI menggelar estafet bendera CBI yang diawali dari Denpasar. ”Saat ini bendera sudah tiba dari Banjarnegara ke Purbalingga. Nanti akan dibawa ke Banyumas,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Bupati Purbalingga Drs H Sukento Rido Marhaendrianto MM nampak akrab dengan anak-anak muda penggemar motor tua ini. Wabup juga terlihat cukup terkesan dengan semangat anak-anak muda yang masih mencintai sepeda motor antik tersebut. Bahkan, Wabup juga menyebutkan sejumlah tipe CB yang dikenalnya pada jaman muda dahulu.

Usai berbincang-bincang santai, wabup ikut menyaksikan prosesi penyerahan bendera dan tas kirab CBI. Wabup juga ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam prosesi estafet Kirab Bendera CBI.     ”Kami berharap, klub CB ini dapat menjadi pelopor dalam tertib lalu lintas. Jangan senang ngebut. Kalau nyalip juga jangan mendadak. Kasihan yang tua. Mengendarai sepeda motor juga harus menjaga etika. Apalagi juga membawanama baik klub,” tambahnya.(cb79)

Sumber Radar Banyumas (yang versi cetak) – diolah

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: