jump to navigation

Spion Memble September 9, 2010

Posted by uungferi in Tips & Trik.
trackback

Gak Boleh Sembarangan…!

“Wah, spion saya jadi memble. Dibenerin susah, dibuang sayang, kalau ganti baru mesti keluar gocek lagi dong…” sesal Saiful Wisnu bikers dari Banjarnegara, Jawa Tengah. Pasalnya setiap kali parkir motor. Lajang yang akrab di sapa Catax ini selalu menaruh helm pada spion.

Nah lo, peringatan buat sobat WJS semua tuh. Jangan menaruh helm di spion motor. Mending di kaitkan pada tempatnya. Apalagi motor era sekarang sudah banyak yang mempunyai fasilitas tempat helm dibawah jok. Apalagi helm yang harganya relative mahal rawan pencurian tuh… betul gak sob…??? (Penulis & Foto : Uung Feri)

Komentar»

1. Maskur® - September 15, 2010

eh tapi spion model baru kayaknya gak rawan memble, soalnya seperti spion honda grand itu, pake ujung membulat

WJS Blog - September 16, 2010

wah,… iya yah,…. tp kayaknya kalo terus-terusan naruh helm di spion,… tetep aja dech mas maskur,… apalagi setiap kita parkir selalu naruh helm di spion,…. hehehehehe

2. Maskur® - September 15, 2010

ujung batangnya maksudnya. Jadi mirip roller/gotri

WJS Blog - September 16, 2010

ya betul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: