jump to navigation

Berani Mati Ato Nekat? September 8, 2010

Posted by Wong Banyumas in News.
trackback

Hujan lg deres-deresnya di Purwokerto tadi malam (8/9). Jalanan digenangi air yang berebut masuk ke selokan. Lampu-lampu mobil dan motor berjuang menembus kabut dan guyuran air hujan. Aku memilih memacu Supra X 125 dengan kecepatan rendah. Biar resiko keselakaan semakin kecil.

Semuanya berjalan OK. Sampai kemudian tiba di lampur merah Sri Ratu. Seseorang mencolek pundak kiriku. Aku menoleh, dan dua orang dengan mantel jaket berwarna hitam mencondongkan kepalanya ke arahku.

“Mas, Purbalingga ke mana?” teriak mereka.

“Lurus aja ke depan….” jawabku. Tapi belum selesai ngomong, mereka udah main serobot lampu merah. Ternyata dua kendaraan lain mengikutinya. Lampu high beam terlihat menembak beberapa kali dari depan. Tapi ketiga kendaraan berplat B itu seperti tak melihatnya. Dengan  gaya ala pembalap, mereka meliuk ke sisi kiri dan melesat meninggalkan cacian serta elusan dada dari kami yang melihatnya.

Well, perilaku yang kayak gini ini yang membuat tingkat kecelakaan saat mudik lebaran nyaris tak bisa diturunkan. Keinginan untuk bersilaturahmi dengan sodara dan tetangga kadang membuat mereka tak hirau dengan keselamatan. Padahal mereka telah menempuh jarak ratusan km. Sangat sayang ketika hanya tinggal bilangan puluhan km, mereka tak bisa sampai karena kecerobohan mereka sendiri.

Buat pemudik lain, keep safe on the street. Jaga diri dan keluarga anda, serta istirahatlah kalau capek. Selamat datang di Banyumas… (cb79)

Gambar diambil dari sini

Komentar»

1. Maskur® - September 9, 2010

wah blogger banyumasan

2. warungfoto - September 9, 2010

weewwwww…. ajibbb bro,….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: